Sambutan Kepala Madrasah

Rabu, 15 Maret 2017

Sunaryo Kartadinata Terpilih Kembali Sebagai Ketua Umum ISPI Periode 2014-2019

Surabaya, UPI
Prof. Dr. Sunaryo Kartadinata selaku ketua umum ISPI terpilih dilantik bersama jajaran pengurus
Prof. Dr. H. Sunaryo Kartadinata, M.Pd, Rektor Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) terpilih kembali menjadi ketua umum Ikatan Sarjana Pendidikan Indonesia (ISPI) pada masa bakti 2014-2019. Guru besar Ilmu Pendidikan dalam Bidang Bimbingan dan Konseling tersebut terpilih secara aklamasi di forum Munas ISPI VII bertempat di Ballroom Hotel Utami, Sidoarjo, Jawa Timur pada 6 Desember 2014.

Proses pemilihan ketua umum ISPI berjalan singkat, yaitu sekitar 20 menit.  Dalam sidang Munas yang dipimpin oleh Prof. Toho Cholik Mutohir, M.A., Ph.D, seluruh Pengurus Daerah ISPI setuju memilih kembali Prof. Sunaryo.

“Setelah menyimak dengan seksama pandangan umum dari para PD dan sebagian besar meminta kembali Prof. Sunaryo untuk memimpin ISPI lima tahun ke depan, maka saya menawarkan ke sidang pleno untuk dipilih aklamasi. Seluruh peserta setuju,” ujar Prof. Toho Cholik Mutohir, M.A., Ph.D.

PD-PD berpandangan bahwa Prof. Sunaryo selama ini telah sukses menakhodai ISPI yang dibantu oleh sekertaris umumnya Prof. Ahman, M.Pd.   Sebelumnya, laporan pertanggungjawaban pengurus ISPI juga diterima bulat oleh semua peserta.

“Lima tahun ini, ISPI yang dipimpin Pak Sunaryo semakin berkibar. Begitu pula kegiatan yang berhasil dilaksanakan cukup banyak dan beragam selain itu ikut berkontribusi dalam memajukan dunia pendidikan Indonesia,” ungkap Dr. Tjipto Subadi, Sekum ISPI Jawa Tengah.

Munas ISPI VII berlangsung dengan lancar dan sukses. Munas dihadiri oleh Ketua Komite III DPD RI, Drs. Hardi S. Hood, M.Si yang terpilih menjadi dewan pembina.
(Teks : Deni Kurniawan As'ari (Humas ISPI), Fotografer : Andri Yunardi).

Sumber:www.upi.edu